Minggu, 23 Oktober 2011

isu Analog di sirkuit digital

Sirkuit digital yang dibuat dari komponen analog. Desain harus menjamin bahwa sifat analog dari komponen tidak mendominasi perilaku digital yang diinginkan. Sistem digital harus mengelola margin kebisingan dan waktu, induktansi dan kapasitansi parasit, dan menyaring sambungan listrik.

Desain yang buruk memiliki masalah intermiten seperti "gangguan", makin cepat pulsa yang dapat memicu beberapa logika tetapi tidak yang lain, " pulsa kerdil "yang tidak mencapai sah" ambang batas "tegangan, atau tak terduga (" undecoded ") kombinasi logika negara.

Selain itu, di mana antarmuka digital clock sistem untuk sistem analog atau sistem yang didorong dari jam yang berbeda, sistem digital dapat dikenakan Metastabilitas mana perubahan ke input melanggar waktu set-up untuk latch input digital. Situasi ini akan diri-menyelesaikan, tetapi akan memakan waktu yang acak, dan sementara itu tetap dapat menghasilkan sinyal yang tidak valid yang disebarkan dalam sistem digital untuk waktu yang singkat.

Karena sirkuit digital yang dibuat dari komponen analog, sirkuit digital menghitung lebih lambat dari yang rendah-presisi sirkuit analog yang menggunakan jumlah yang sama ruang dan kekuatan. Namun, rangkaian digital akan menghitung lebih repeatably, karena kekebalan kebisingan yang tinggi. Di sisi lain, dalam domain presisi tinggi (misalnya, di mana 14 bit atau lebih presisi diperlukan), sirkuit analog membutuhkan daya lebih banyak dan wilayah dibandingkan setara digital.

Sumber : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en%7Cid&u=http://en.wikipedia.org/wiki/Digital_electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar